Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

Keindahan di Sebuah Sore





Siapapun yang melihat foto diatas, pasti setuju denganku, bahwa foto tersebut sudah mewakili kata keindahan. :)

Saat itu aku baru saja selesai makan malam bersama keluarga pamanku. Aku mencari sepupuku yang masih berumur 3 tahun, tapi dia tidak berada di lantai 1. Akupun mencarinya dilantai 2, ternyata dia sedang berada disana bersama pengasuhnya, sedang memandangi sore hari yang sangat indah. Aku sangat terkagum-kagum saat memandanginya, akupun terpikirkan kalau aku ingin mengabadikannya. Segera kukeluarkan handphoneku yang tersimpan di saku celana, hanya untuk 1 hal, mengabadikan keindahan sebuah sore di tanggal 1 Desember 2011.

Ya, foto diatas adalah hasil jepret-jepretku dari salah satu sudut kecil kota Jakarta, ibukota negara tercintaku, Indonesia. :) Masih belum puas melihat keindahan sore hari itu ? Aku masih punya foto-foto lainnya. Lihat dibawah ini ! :)








3 komentar:

  1. Yupz ... Very nice
    Nur... Kenapa aku bka wordpress kalau buka boleh ma Tapi kalau log in ga BSA ... Kenapaya??

    BalasHapus
  2. sudah coba kirim email ke wordpress ?
    kalau tidak, ketika ingin log in, klik 'forgot password' :)

    BalasHapus