Halaman

Senin, 28 November 2011

Super Junior, Harapanku. ^^






"Apa harapanmu yang belum terkabul ?" seseorang bertanya kepadaku.
"Banyak." jawabku singkat. Ya, saat ini aku memiliki banyak harapan yang belum terkabul, tapi dari semua harapan yang aku miliki saat ini. Hanya ada 1 harapan yang sangat aku inginkan, terkabul dalam waktu dekat.

Pasti kalian bertanya, "Apa itu ?"
Hmm... Aku ingin melihat idolaku tampil bersama-sama lagi di atas panggung dalam komposisi yang seharusnya, 13 orang. :)



Ok, jangan kaget dengan angka "13", karena idolaku itu adalah sekelompok boy band. Mereka boy band asal Korea yang memiliki nama Super Junior.

Kenapa itu menjadi harapan terbesarku ? Aku mengetahui keberadaan mereka sejak aku mulai menyukai drama-drama Korea (tahun 2007), tapi saat itu aku tidak pernah melirik mereka. Itu semua karena kata 'boy band Korea' sangat melekat pada mereka, ditambah personil mereka yang sangat banyak (13 orang). Namun, 1 tahun terakhir aku sangat menyukai mereka. Itu karena aku terpesona sama salah satu personil Super Junior, Choi Siwon.

Sayang sekali, saat aku mulai menyukai Super Junior, Super Junior tampil di atas panggung hanya tinggal 10 personil. Itu karena Kibum sibuk dengan karir aktingnya, Kang In yang masuk wajib militer, dan Hanggeng yang punya masalah dengan agensi (SME), membuat dia keluar dari Super Junior. Saat ini, bukan hanya Kang In yang masuk wajib militer, tapi Heechul juga dan sebentar lagi Leeteuk akan menyusul. Kalau dihitung-hitung (dari sisi waktu wajib militer para personil), aku baru akan melihat mereka tampil bersama --setidaknya 12 orang-- di atas panggung, 5-6 tahun lagi.

Itu waktu yang cukup lama, tapi aku mengharapkan sebuah keajaiban akan terjadi dan aku bisa melihat mereka ber-13 tampil bersama-sama lagi di atas panggung. Jika itu terjadi, aku ingin melihat mereka secara langsung, bukan hanya melihat mereka dari video yang di unggah dijejaring sosial. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar