Halaman

Kamis, 24 April 2014

[Tugas 3] Bahasa Indonesia 2

Proposal Penelitian Manajemen Pemasaran

“Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Sony Xperia”

BAB    I
1.1 Latar Belakang
Dalam era globalisasi saat ini persaingan bisnis semakin ketat, baik pasar dalam negeri maupun pasar luar negeri. Terbatasnya daya beli konsumen membuat konsumen menjadi semakin teliti dalam melakukan pembelian dan menentukan suatu produk yang mereka inginkan. Dengan keadaan tersebut mendorong perusahaan agar bisa menarik konsumen, menawarkan produk yang berkualitas dan memiliki nilai yang lebih, sehingga berbeda dari produk pesaing. Saat ini banyak konsumen yang mencari produk yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari, baik itu untuk keperluan pekerjaan maupun keperluan hiburan, dalam hal ini dibidang komunikasi yaitu smartphone.